Kamis, 29 Desember 2011

bittersweet 17th..

Yes, I'm 17 now.

Kenapa bittersweet? Sweet karena it's seventeen, umur dimana seseorang sudah dianggap dewasa.  Ya, semoga di umur gue yang baru ini gue bisa menjadi orang yang semakin dewasa, semakin baik di hari-hari kedepannya :)
Bitter karena di hari gue yang (seharusnya) indah ini, sinusitis gue malah kambuh, sakitnya ampe menjalar ke gigi kanan gue, dan menyebebkan gue jd demam :( Alhasil jadi bete seharian. (maaf yaaa orang2 rumah yang jadi korban pelampiasan...).

But overall, I'm really thakful for this day. Karena Tuhan mash mengizinkan gue menapaki umur yang baru ini dan memberi kepercayaan pada gue untuk berubah. Menjadi orang yang lebih baik.

Untuk teman-teman semua yang udah ngucapin, thanks for your wishes, God bless you all and your family! ;)